Pages

Sabtu, 16 Maret 2013

BUAT GUE ITU


BUAT GUE ITU......
Cinta kepada isteri yang setia, isteri yang pengertian dan yang utama adalah isteri yang soleha. Menurut gue itu adalah cinta yang harus menjadi cinta terakhir buat sang suami seumur hidupnya. Karena bagaimana pun juga kasih sayang yang indah itu adalah kasih sayang  kepada keluarga sendiri.
Saling pengertian terhadap pasangan dengan segala kekurangan dan kelebihan. Pengertian yang tidak Cuma mau dimengerti, tapi juga harus mengerti kepada pasangan dan berubah dari kejelekan-kejelekan yang ada demi orang yang disayang.
                jangan membuka diri untuk angin segar  yang masuk kedalam diri atas kekurangan pasangan kita. Melainkan bagaimana menghadirkan angin segar kepada orang yang kita sayang. Karna itu hanya menyegarkan sesaat dan hanya berbuntut karma dan penyesalan.
Buat gue isteri yang soleha adalah isteri yang mengawali dan mengakhiri di umur gue nanti. Jika direbut bukan berarti harus merebut kembali kebahagiaan sepasang merpati lain. Tetapi menerima kenyataan dan percaya kepada ILLAHI, bahwa merpati yang lebih baik akan datang, yaitu pasagan terpilih yang di berikan oleh ILLAHI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tanahsakti SUDUT KANAN ATAS